Waspada, Jalan Kawasan Watu Rupit Rawan Kecelakaan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sempitnya jalan serta tajamnya tikungan yang berada di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban tepatnya di kawasan Watu Rupit membahayakan bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas.

Ditambah lagi banyaknya lubang diruas jalan sepanjang sekitar 50 meter tersebut menambah kerawanan bagi para pengguna jalan. Oleh sebab itu Polsek Montong dibantu warga sekitar melakukan pengurukan jalan berlubang menggunakan pedel, Kamis (8/9/2016).

Kapolsek Montong IPTU Rukimin menegaskan, hal itu dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan di Kecamatan Montong. Diketahui, pelebaran jalan yang sedang berlangsung tersebut belum sampai hingga kawasan Watu Rupit sehingga dengan dibantu masyarakat sekitar pengurukan jalan berlubang dilakukan.

"Melihat banyaknya lubang di ruas jalan tersebut dan beberapa tikungan tajam, pengurukan jalan dengan pedel kami lakukan, karena pelebaran jalan belum sampai di titik tersebut," tegas Kapolsek Montong kepada blokTuban.com.

Di samping itu, Polsek Montong mengimbau agar selalu hati-hati saat melintas di ruas jalan itu karena dengan medan yang banyak batu besar disisi kanan dan kiri jalan pandangan pengendara menjadi kurang bebas. [hud/col]