APT, Salurkan Paket Sembako dari Jokowi

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Majelis Taklim pemuda kampung Tanggung yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Tanggung (APT), melaksanakan kegiatan sosial di Desa Kedungjambangan, Bangilan, Tuban, Sabtu (9/7/2016).

Ketua APT, M. Rudi Hamzah mengatakan, tujuan kegiatan sosial untuk mengucapkan rasa syukur dan berbagi kepada sudara-sudara yang sangat membutuhkan di saat hari raya. Adapun sembako yang diberikan merupakan sembako yang didapat dari presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Bantuan sembako kepada 100 kepala keluarga (KK) yang membutuhkan disambut suka cita oleh warga. "Bersama seluruh anggota Alhamdulillah bisa tersalurkan. Semoga kedepannya bisa berkelanjutan," terangnya kepada blokTuban.com.

Salah satu warga, Ngatipah (67) janda tua, sangat berterimakasih dengan kedatangan APT di RT.03/RW.04 Desa Kedungjambangan ini. "Mereka datang untuk membantu dan menyalurkan sembako kepada warga yang kurang mampu seperti saya,” ujar Ngatipah

Masih kata Ngatipah, sembako yang ia terima akan dimasak untuk kebutuhan makan sehari-hari. "Isi sembakonya beras 5 kilogram, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter," pungkasnya. [rof/rom]