Keluarga Besar Polsek Montong Gelar Tasyakuran

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-70, Keluarga Besar Polsek Montong menggelar tasyakuran, Minggu (3/7/2016).

Pada acara yang dikemas sederhana tersebut, Kapolsek Montong, IPTU Rukimin mengatakan, dalam tasyakuran ini diharapakan anggota Polsek Montong senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa dan bisa melakukan tugasnya dengan baik. Selain itu ke depanya semakin dipercaya masyarakat.

"Dengan melakukan tugas yang baik diharapkan masyarakat Montong khususnya, peran Polsek lebih diterima masyarakat," tegas Kapolsek di hadapan anggota-anggotanya.

Dari pantauan blokTuban.com dalam acara tersebut dihadiri seluruh jajaran anggota polsek montong dan seluruh bhayangkari, serta tokoh
agama di montong. Karena kepercayaan masyarakat merupakan salah satu aspek yang terpenting untuk mensuport pihak kepolisian dalam mengungkap beberapa kasus.

Tidak hanya itu saja, sebelum menyantap berbagai menu yang dihidangkan dalam acara tersebut diisi dengan tausiyah atau siraman rohani yang dibawakan oleh tokoh masyarakat montong. Kyai Muhammad Siddiq.

Dalam tausiyahnya Kyai Muhammad Siddiq menuturkan, diharapkan masyarakat montong bisa hidup tentram dan aman. Di samping itu
diharapkan Kapolsek Montong serta anggotanya dapat melaksanakan tugas dengan totalitas dan menjalankan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga Kapolsek Montong dan semua anggotanya bisa bertugas dengan baik dan semakin dekat dengan masyarakat," tutur Kyai Muhammad
Siddiq.[hud/ito]