Sore Ini Ronggomania Bagikan 1.000 Takjil

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sore ini, Minggu (3/7/2016) pukul 17.00 WIB bertempat di Bundaran Patung Jenderal Sudirman, Rongomania (suporter loyalis persatu Tuban) siap membagikan 1.000 takjil. Takjil akan dibagikan bagi pengguna jalan. Acara akan diikuti seluruh jajaran managemen Persatu.

Presiden Republik Ronggomania, Indra Bagus Burhanudin, mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini rencananya akan diikuti sekitar 100 Ronggomania. Selain itu juga ada dari pihak managemen yang akan ikut berpartisipasi. Untuk pemain sendiri tidak semuanya bisa ikut kegiatan ini, melainkan hanya beberapa saja.

"Kita berkumpul di Gedung Olahraga Rangga Jaya Anoraga (GOR) untuk pembagian titik fokus serta bagi tugas," ujar Indra kepada blokTuban.com

Pembagian takjil memang difokuskan bagi pengguna jalan sebagai bentuk atensi (perhatian) ronggomania bagi masyarakat Tuban yang sedang menjalankan ibadah puasa. Biasanya saat sore pengguna jalan raya itu kan identik dengan mencari menu takjil untuk berbuka.

"Kita beraharap acara nanti bisa berhasil dan seluruh Ronggomania yang sudah terkordinir bisa menepati undangan bagi-bagi takjil tersebut," pungkasnya.[nok/fah]

Foto: Ilustrasi Ronggomania