Agus Maimun Berharap Agung Bawa PAN Lebih Baik

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur Fraksi-PAN, Agus Maimun, berharap DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tuban ke depan lebih baik di tangan Agung Supriyanto.

"Partai Amanat Nasional (PAN) di Bumi Wali harus lebih baik di tahun mendatang," ujar anggota fraksi PAN dapil IX kepada blokTuban.com, Kamis, (30/6/2016)

Menurutnya, setiap pergantian tahun atau pun pergantian kepengurusan maka harus ditandai dengan perubahan yang lebih baik. Jadi, suara PAN di Tuban harus benar-benar dimaksimalkan untuk kebesaran partai.

"Di bawah kepemimpinan Pak Agung, tentu saya menginginkan lima tahun mendatang PAN harus menambah kuota kursi di DPRD," terang Agus sapaan akrabnya.

Selanjutnya, dia mengimbau agar Ketua Terpilih periode 2016-2021 yaitu Agung Supriyanto bisa mengoptimalkan mesin partai untuk menyukseskan program-program yang dicanangkan.

Gedung KSPKP telah menjadi saksi atas sejarah yang telah diukir Partai PAN. Harapan dan tumpuhan seluruh kader di Bumi Wali telah diamanatkan pada hari ini kepada ketua terpilih untuk membesarkan PAN di Kabupaten Tuban agar semakin baik.

"Saya pikir ketua terpilih mengetahui langkah yang harus diambil untuk memperbesar partai berlambang matahari terbit ini dan tak lupa saya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Agung sebagai nahkoda DPD PAN Kabupaten Tuban," pungkasnya.

Diketahui hasil Musda IV DPD Partai Amanat Nasional (PAN) menghasilkan kepengurusan harian sebagai berikut, Ketua MPP dijabat oleh Anang Dwi Cahyono, Ketua DPD dijabat oleh Agung Supriyanto, Sekretaris DPD dijabat Sudir dan Bendahara DPD dijabat Mashadi. [nok/col]