Pidato Politik Haeny, Kritik Pemerintahan Fathul Huda

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Mantan Bupati Tuban Dua Periode, Haeny Relawati Widya Astuti, mengkritik kinerja Pemerintahan Bupati Tuban Fathul Huda saat pidato politiknya dalam Musda IX Partai Golkar Kabupaten Tuban, Rabu (25/5/16) pukul 09.00 WIB di Hotel Mustika.

Sontak kritikan tersebut mengundang gelagat tawa bagi peserta Musda Golkar yang hadir.

Dalam Pidatonya, Haeny, membandingkan pemerintahan sekarang tidak seperti waktu dia menjabat sebagai Bupati. Sekarang banyak jalan rusak dan berlubang di mana-mana sehingga menimbulkan keluh kesah masyarakat. Kondisi jalan yang tidak mulus pun dikaitkan dengan jembatan sirothol mustakim kepercayaan umat Islam.

"Yang namanya jembatan Siroth itu ya mulus jalannya, sebab jalan itu akan menghantarkan umat kepada tujuannya," ucap perempuan tiga anak tersebut.

Perempuan yang sekaligus masih menjabat Ketua DPD Golkar Kabupaten Tuban tersebut juga menyampaikan Musda yang diselenggarakan ini diharapkan bisa memberikan solusi atas permasalahan yang ada di Kabupaten Tuban. Selain itu juga menjawab kekurangan Partai Golkar selama ini.

Dengan Musda yang mengusung Tema, "Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi Berjaya di Kala Pemilu" diharapkan Golkar yang baru bisa memantapkan diri merebut kemenangan Pemilu.

"Semoga Musda IX Golkar Kabupaten Tuban ini bisa memberikan keputusan-keputusan politik yang bagus untuk negara," pungkasnya.

Musda kali ini dibuka langsung oleh ketua umum terpilih Munaslub Bali Partai Golkar, Setya Novanto, yang juga didampingi Sekjen Idrus Marham.[nok/col]