Musda IX Partai Golkar Kabupaten Tuban Digelar

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Ratusan kader Partai Golongan Karya (Golkar) memenuhi aula pertemuan Gedung Hotel Mustika pada Rabu (25/5/2016). Mereka memenuhi aula gedung berkaitan dengan acara Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Tuban.

Dalam Musda tersebut, turut hadir beberapa tamu undangan dari partai politik, Forpimda, dan beberapa pejabat struktural Partai Golkar dari DPP Hingga DPD Golkar Jatim juga.

Dari DPP Partai Golkar, hadir langsung Ketua yang baru terpilih pada Munas Bali kemarin, Yaitu Setya Novanto didampingi Sekjen Idrus Marham. Serta dari ketua DPW Jatim Golkar, hadir Nyono Dejak.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tuban, Haeny Relawati Widya Astuti, berharap dalam Musda kali ini bisa memberikan solusi terhadap permasalahan bangsa secara umumnya, dan secara khusus bagi kabupaten Tuban.

"Masalah Nasional dan Kabupaten harus dirumuskan solusinya dalam Musda Golkar," ujar Mantan Bupati Tuban dua kali periode saat sambutan.

Sementara Itu, Ketua DPD Golkar Jatim, Nyono Suharli Wihandoko, mengharap Musda Golkar Tuban haruslah berjalan sesuai dengan tujuan partai secara terpusat. Tak lupa, dia juga memuji terkait keberhasilan ketua DPD Golkar Tuban saat menjadi Bupati selama dua periode.

"Di bawah sosok perempuan cantik ini saat menjadi Bupati, Tuban sangat bagus perkembangannya," jelas Nyono.

Ketua terpilih Munaslub Partai Golkar, Setya Novanto, menyatakan apresiasi atas terselenggaranya Musda IX Partai Golkar Kabupaten Tuban. Setnov, sapaan akrabnya juga membeberkan, bahwa ini adalah kali pertamanya membuka Musda di daerah setelah terpilih sebagai ketua pada Munaslub Golkar.

"Ini permintaan Bu Haeny, saya masih ingat bahwa beliau meminta saya untuk membuka pada Musda IX Golkar," canda Setnov saat sambutan.[nok/ito]