Setya Novanto Resmi Buka Musda IX Partai Golkar

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Musyawarah daerah (Musda) IX Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tuban resmi dibuka, Rabu (25/5/16) pukul 11.00 WIB di Hotel Mustika Tuban. Pembukaan Musda ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua Terpilih Munaslub Bali, Setya Novanto (Setnov).

Didampingi Sekjend DPP Golkar, Idrus Marham, beserta pejabat struktural baik dari DPD Golkar Jatim dan juga Kabupaten, Setnov meresmikan Musda IX Partai Golkar, Kabupaten Tuban.

Setya Novanto, dalam sambutannya mengapresiasi terselenggaranya Musda IX Partai Golkar Kabupaten Tuban. Mantan Ketua DPR RI ini memaparkan, bahwa ini adalah kali pertamanya membuka Musda di ndaerah setelah terpilih sebagai ketua umum pada Munaslub Golkar yang diselenggarakan di Bali.

"Ini permintaan Bu Haeny, saya masih ingat bahwa beliau meminta saya untuk membuka pada Musda IX Golkar, Kabupaten Tuban," ujar Setnov di hadapan kader Golkar Tuban yang memadati aula hotel.

Novanto juga menaruh harapan besar atas hasil Musda Partai Golkar Kabupaten Tuban ke depannya. "Saya mendengar Bu Haeny saat menjabat Bupati Tuban kinerjanya sangat baik, oleh sebab itu semoga dalam Musda kali ini bisa merumuskan kebijakan partai ke depan agar semakin baik," ungkapnya.

Selanjutnya, begitu selesai melakukan pembukaan Setya Novanto bersama Sekjend Idrus Marham meninggalkan tempat.[nok/col]