Golkar Targetkan 20 Persen Suara pada Pemilu

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Partai Golkar telah berganti nahkoda, jika sebelumnya dijabat Abu Rizal Bakri (ARB). Namun, setelah dilaksanakan Munaslub yang digelar di Bali, telah menetapkan Setya Novanto sebagai Ketua Umum DPP Golkar.

Saat menghadiri Musda IX DPD Golkar Kabupaten Tuban, Rabu (25/5/2016), Setya Novanto, memberikan pidato politiknya terkait keberlangsungan dan arah partai Golkar dalam sikap Politiknya.

Dalam momen Pemilu, Golkar harus mempunyai target minimal 20 persen untuk suara total. Sebab, dengan target-target itulah akan memacu mesin politik Partai Golkar untuk melaju lebih cepat.

"Capaian itu harus ada, karena merupakan suatu Barometer yang harus direalisasikan untuk kemenangan partai," ujar Novanto.

Selain itu juga, Mantan ketua DPR ini memberikan sosialisasi kepada seluruh peserta Musda yang hadir, terkait sikap politik partai Golkar yang mendukung pemerintah. Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pemerintahan Jokowi-JK.

"Jadi saya berharap semua kader yang hadir pada Musda kali ini mengetahui sikap partai Golkar terhadap pemerintah," Jelas Setnov.

Usai membuka Musda IX Partai Golkar Kabupaten Tuban, Setya Novanto bersama Sekjen Idrus Marham meninggalkan tempat acara.[nok/rom]