Putra Mahkota Haeny Gantikan Ibunya Jadi Ketua Terpilih

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - 

Musda yang dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munaslub Bali, Setya Novanto, Rabu (25/5/16) Pukul 11.00 WIB di Hotel Mustika ini terbilang sangat mulus. Sebab, hanya ada satu calon tunggal yang akan menggantikan tahta mantan Bupati Tuban dua periode tersebut sebagai ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Tuban yang tak lain putranya sendiri.

Informasi yang didapat blokTuban.com Lindra terpilih sebagai ketua sekitar pukul 18.00 WIB. Terpilihnya Lindra sebagai ketua menggantikan ibundanya tidak memakan waktu lama, karena suara bulat atau aklamasi mendukungnya.

Dalam memimpin partai beringin di Kabupaten Tuban, Lindra didampingi sekretaris, Nanik Herdiyanti, yang juga terpilih secara bersamaan.

Mantan Sekretaris Golkar Kabupaten Tuban, Rudi Hartono, membenarkan informasi penetapan ketua dan Sekretaris Terpilih Musda IX Partai Golkar Tuban.

"Mas Lindra yang jadi ketua, sekretarisnya Mbak Nanik," terang Rudi saat dihubungi blokTuban.com, Rabu, (25/5/2016)

Rudi juga menginfokan, bahwa seluruh struktur kepengurusan Partai Golkar sudah terbentuk, namun tidak mengetahui secara jelas siapa saja di dalam kepengurusan.

"Mbak Hany, putri Bu Haeny juga masuk dalam struktur, sebagai wakil ketua, untuk lebih jelasnya terkait struktur yang sudah terbentuk bisa datang ke Kantor DPD Golkar," pungkas Rudi. [nok/col]