Musda ke IV PAN Tuban Resmi Dibuka

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke IV DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tuban dilaksanakan di Gedung KSPKP Tuban Jl.Dr.wahidin Sudiro Husodo, Kamis (30/6/2016), telah Resmi Dibuka. Musda tertinggi ditingkat Kabupaten itu dinyatakan dibuka pukul 11.30 WIB, oleh Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk.

Masfuk, berharap agar Musda kali ini bisa dijalankan dengan musyawarah. Sebab, musyawarah adalah bagian yang tak terpisahkan dari bangsa Indonesia dan sudah termaktub dalam nilai Pancasila.

Mantan Bupati Lamongan ini juga menambahkan, sudah jangan lagi ada voting yang berakhir dengan hantam-hantaman kursi. Perilaku seperti itu karena tidak didasari dengan pemikiran yang logis dan hati yang tenang, yang ada hanyalah amarah.

"Oleh karenanya saya mengaharap agar Musda ini bisa dijalankan dengan musyawarah, siapa yang dianggap pantas maka mari didorong menjadi ketua, kita beri amanat untuk membawa PAN Tuban lebih baik," pungkasnya.

Usai Musda dibuka, acara selanjutnya adalah pleno pembacaan Ketua DPD PAN Tuban.

Diketahui, Musyawarah Dearah ke IV DPD PAN Tuban dihadiri oleh beberapa tokoh, seperti Kuswiyanto (DPR-RI), Agus Maimun (DPRD Provinsi) dan beberapa tokoh muda lainnya.[nok/ito]