Sepeda Motor Oleng, Satu Nyawa Melayang

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Kecelakaan maut terjadi antara truk dan sepeda motor di jalan umum Tuban-Widang, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban mengakibatkan satu nyawa melayang, Selasa (14/6/2016).

Keterangan yang dihimpun blokTuban.com menyebut peristiwa yang terjadi pada Kilometer 14 - 15 Tuban-Widang tersebut bermula dari sepeda motor dengan nopol S-4368-JY yang dikemudikan Suharto (60) berpenumpang Min (65) yang sama-sama berasal dari Desa Lopang, Kecamatan Kembangbau, Kabupaten Lamongan melaju dari arah utara ke selatan (dari arah Tuban ke Babat) dan berusaha mendahului dari sisi sebelah kiri jalan.

Kanit Laka Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo mengatakan pada saat mendahului di sisi sebelah kiri tiba-tiba kendaraan oleng tidak terkendali karena jalan bergelombang.

Akibatnya, sepeda motor terjatuh ke kanan dan penumpang atas nama Min terpelanting ke kanan dan terlindas truk dengan nopol BE-9237-AP yang dikemudikan Subir (38) warga Desa Tanjungharapan, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah yang berjalan searah di samping kanannya.

"Akibat kecelakaan maut yang terjadi pada pukul 16.30 tersebut, penumpang sepeda motor atas nama Min meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata IPTU Nungku Sembodo menambahkan.

Diketahui, saat ini tengah dilakukan tindakan olah TKP guna penyidikan lebih lanjut yang ditangani Satuan Laka Polres Tuban.[dwi/col]