Traffic Light  Padam, Lalu Lintas Perempatan Polres Amburadul

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Traffic Light  atau lampu merah di perempatan Polres Tuban mengalami pemadaman, Selasa (14/6/2016). Diperkirakan pemadaman terjadi bersamaan dengan hujan deras yang mengguyur Kota Tuban sekitar pukul 12.30 WIB.

Arus lalu lintas dari empat penjuru pun terlihat sangat carut marut akibat lampu merah yang padam. Selain itu, juga tidak tampak petugas untuk mengamankan kondisi lalu lintas tersebut, sehingga carut marut lalu lintas tak terurai.

Salah seorang pengendara motor, Dwi mengatakan, mesti harus hati-hati dengan keadaan lampu merah yang padam. Sebab, semua kendaraan menginginkan untuk tetap melaju melanjutkan perjalanan, jadi harus lihat kanan kiri terlebih dahulu.

"Tidak ada petugas yang mengamankan, jadi lalu lintas semrawut, oleh karena itu pengendara harus berhati-hati," ujarnya kepada blokTuban.com.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dyno Indra Setiadji, saat dikonfirmasi blokTuban.com perihal Traffic Light yang padam di dekat Polres, mengatakan terimakasih atas informasi yang telah diberikan. Informasi akan diteruskan untuk ditindaklanjuti.

"Terimakasih informasinya Pak, sangat membantu," pungkasnya.

Diketahui, hingga pukul 14.30 WIB Lalu lintas di perempatan Polres masih belum juga berjalan dengan lancar. [nok/rom]