Pria Tanpa Identitas Tewas di Tambak Udang

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Jenazah tanpa identitas ditemukan tergeletak di kawasan tambak udang di Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Jenazah tersebut diperkirakan berusia 40 tahun, mengenakan kemeja batik kekuningan serta menggunakan celana jeans warna biru. Dia tewas di tambak udang milik Efendi, pengusaha asal Surabaya.

"Saya melihat jenazah ini sudah tergeletak pagi tadi," kata Edi, warga sekitar yang pertama kali mengetahui keberadaan mayat di kawasan tambak udang.

Sebelumnya, warga sudah melihat keberadaan pria tersebut selama beberapa hari terakhir. Korban diketahui sering mandi dan berenang di sungai dekat tambak. Sehingga, diduga pria ini memang hilang ingatan atau ada gangguan kejiwaan.

"Kemarin ada warga yang melihat mandi di sungai, mungkin orang ini gila," kata salah satu perangkat Desa Sugihwaras, Arifin.

Petugas yang mendapat informasi warga langsung mendatangi lokasi. Melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi.

"Tidak ada identitas yang kami temukan, petugas masih terus menyelidiki penyebab pasti kematian korban," jelas Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yani Susilo. [pur/ito]