Dagangan Raib dan Anak Meninggal, Ibu Asal Banten Syok

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Mendadak warga Kecamatan Tuban Kota digemparkan lantaran ditemukannya ibu bersama balita tidak bernyawa depan kantor Pengairan dan Kelautan, Senin (18/4/2016). Sementara ini diduga ibu beranak tersebut merupakan korban pembiusan dan pencurian.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kecamatan Tuban Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Moh Supar mengatakan perempuan bernama Ainur Rohmah (33) yang berasal dari Desa Tamarayon, Serang-Banten tersebut bersama anaknya Wakhirul Husna berusia tujuh bulan ditemukan di sekitar laut Tuban.

"Diketahui ibu ini sedang dalam perjalanan naik bis untuk menjual baju dan tas. Namun di tengah jalan di dalam bis mereka tidak tahan dengan bau asap rokok kemudian turun di Tuban dan didapati barang dagangan sudah raib," kata AKP Moh Supar.

Mengetahui kondisi tersebut, warga setempat yang notabene bekerja sebagai nelayan kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah. "Saat ini kondisi sang ibu belum bisa dimintai keterangan lebih," kata AKP Moh Supar menambahkan.

Saat ini ibu dan anak tersebut ditangani tim medis. Untuk mengetahui penyebab yang menimpa korban pencurian dan diduga pembiusan tersebut sedang dilakukan pemeriksaan dan pada korban meninggal dilakukan olah autopsi. Sedangkan kasus tindak pencurian ini di bawah penanganan Polsek Tuban Kota.[dwi/ito]