Koramil dan Pemdes Montongsekar Gelar Kerja Bakti

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Koramil Montong beserta Pemerintah Desa (Pemdes) dan Tokoh Masyarakat Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, melakukan Kerja Bakti, Minggu (17/4/2016). Hal itu digelar untuk menyambut penilaian lomba desa yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (20/4/2016) mendatang.

Dalam kerja bakti yang diselenggarakan beberapa titik di Desa Montongsekar diantaranya di pasar, balai desa, dan terminal.

Komandan Koramil (Danramil) Montong Kapten Kacuk Karsono menegaskan pihaknya membantu sekaligus mendukung sepenuhnya acara lomba desa. Dan Desa Montongsekar ini sebagai perwakilan Kecamatan Montong mengikuti lomba desa tingkat kabupaten.

"Kami membantu dalam persiapan Desa Montongsekar," tegas Danramil Montong kepada blokTuban saat ditemui di balai Desa Montongsekar.

Kepala Desa (Kades) Montongsekar Kasmuji Mengatakan, kerja bakti kali ini dalam rangka menyambut penilaian lomba desa, selain turut diikuti Pemdes juga turut hadir pula Danramil dan beberapa anggota Koramil Montong.

"Diantara kegiatan kerja bakti ini selain membersihkan lingkungan desa juga memasang umbul-umbul," terang Kades Montongsekar. Hal itu menandakan bahwa Desa Montongsekar telah siap dalam mengikuti lomba desa tahun ini.[hud/fah]