PAC IPNU-IPPNU Kenduruan, Resmi Dilantik.

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU–IPPNU) Kabupaten Tuban hari ini melantik pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kenduruan, bertempat di Pendopo Kecamatan Kenduruan, Tuban, Minggu (17/04/2016)

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Kenduruan besrta Badan Otonom (Banom), Muspika Kenduruan dan perwakilan pelajar se-Kecamatan Kenduruan.

Selain itu, hadir juga Ketua Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Tuban. Menurut Ketua IPNU Tuban, A. Nur Falhuddin Ubaidillah. Dalam sambutannya, dengan diselenggarakannya momentum pelantikan ini diharapkan kepada Pengurus PAC IPNU-IPPNU yang sudah di lantik agar menjaga komunikasi dengan MWC dan Banom-banomnya, supaya bisa memperlebar dan mengenalkan IPNU-IPPNU ke setiap ranting dan komisariat, dengan harapan organisasi ini bisa menyentuh ke semua lapisan pelajar terutama pelajar di desa-desa.

“Diharapkan rekan-rekanita menjaga komunikasi secara intens, untuk memperlebar dan mengenalkan IPNU-IPPNU kesetiap ranting dan komisariat agar organisasi ini bisa menyentuh ke semua lapisan pelajar khususnya di desa-desa” Ungkap Udin, ketua PC IPNU Tuban.

Dia juga menegaskan, agar supaya pengurus PAC IPNU – IPPNU Kenduruan tidak berhenti di tengah jalan, seperti kepengurusan yang sebelumnya.

“Kami berharap supaya pengkaderan IPNU –IPPNU di Kecamatan Kenduruan ini harus berjalan terus-menerus, agar para pelajar di desa-desa lebih aktif berorganisasi, khususnya IPNU-IPPNU, alahasil nantinya mereka mampu membentengi dirinya dari pengaruh-pengaruh negatif” pungkas Udin. [rof/ito]