Lakalantas Tunggal di Kawasan Krawak, 3 korban Luka-luka

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali lagi terjadi di Kecamatan Montong, kali ini Lakalantas tunggal, terjadi tepatnya di Jalan Raya Montong-Singgahan, kawasan Wisata Sumber Mata Air Krawak, Minggu (17/1/2016).

Kejadian bermula pada pukul saat itu korban berboncengan tiga yaitu Tiar (19), Taji (19) dan A'at (14), Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban mengemudikan sepada tipe MegaPro bercNomor Polisi (Nopol) S 3420 FW melintasi tikungan yang tajam, tepatnya di kawasan Sumbermata Air Krawak Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Kecamatan Montong Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sidiq Hari Bowo Mengatakan, setelah melaju dari arah Timur dengan kecepatan tinggi Korban tidak bisa menguasai jalan tikungan tersebut, sehingga terprosok ke selatan jalan.

"Terperosok ketiga-tiganya lalu sepeda rusak," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut ketiga korban luka-luka dan dibawa  ke Puskesmas Kecamatan Montong untuk mendapatkan perawatan.

Sementara sepeda korban, saat ini rusak parah dan masih diamankan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Kecamatan Montong. "Pihak Polsek Montong masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," pungkasnya. [hud/ito]