Ring 1 Migas di Senori, ZADIT Ungguli HUDANOOR

Reporter: Ahmad Syahid

blokTuban.com - Penghitungan sementara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) di area Ring 1 wilayah operasi PT Pertamina EP Asset 4 di Kecamatan Senori, yakni di Desa Wonosari dan Banyu Urip, ternyata unggul Pasangan Calon (Paslon) dari jalur independent, yaitu Zakky Mahbub dan Dwi Susiantin Budiarti (ZADIT).

Di Desa Wonosari pasangan nomor urut 2 tersebut memperoleh suara 567, sedangkan pasangan incumbent memperoleh 347 suara. Selanjutnya di Desa Banyu Urip, pasangan ZADIT juga unggul dengan mendapat 435 suara, sedangkan pasangan calon HUDANOOR (Fathul Huda-Noor Nahar Hussein) memperoleh 421 suara.

Salah satu Komisioner Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Senori, Ulil Abror Al Mahmud, menyampaikan bahwasannya di dua desa area ring 1, unggul pasangan calon ZADIT. "Untuk Senori, yang unggul Paslon ZADIT ada di dua Desa tersebut," ujarnya kepada blokTuban.com.

Sementara itu, Ketua Panwascam Senori, Abdul Matin, mengatakan Pilkada ini cukup sengit di Senori, ini semua diluar dugaan. Selisih antara kedua calon memang tipis.

Ketua Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Senori, membenarkan informasi tersebut. "Benar di desa area Ring 1, unggul Paslon ZADIT," ujarnya kepada bT sebutan blokTuban.com. [hid/mu]