Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Wajib Coba! Dimsum Mr. San Tawarkan 19 Macam Menu

Siapa sih yang tak kenal makanan satu ini. Makanan tradisional china yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Di Indonesia sudah banyak yang menjajakan makanan lezat tersebut.

Inovasi Susu Sapi Segar Beraneka Rasa, Diminati Segala Usia

Susu sapi memiliki banyak kandungan gizi yang baik bagi tubuh karena terdapat protein, vitamin, lemak, mineral dan karbohidrat. Kandungan Fosfor, kalsium dan zat besi dalam susu sapi dibuktikan dapat meningkatkan kepadatan tulang sehingga baik untuk dikonsumsi anak-anak hingga lanjut usia.

Rahasia Bisnis Kue Dumbeg Bertahan hingga Tiga Generasi

Bagi pecinta jajanan tradisional terutama yang berada di Kabupaten Tuban, pasti sudah tahu apa itu kue dumbeg. Kue yang berasal dari tepung beras dan berwarna merah kecokelatan tersebut biasa dibungkus dengan daun siwalan/lontar yang berbentuk spiral. Kue dumbeg memiliki tekstur yang kenyal dengan rasa manis dan sedikit gurih.

Gemar Buat Kue, Kini Fudgy Brownies Dapur Aga Hadir Di Tuban

Memiliki hobi memasak memang sangat menguntungkan dan menyenangkan bagi kebanyakan orang. Dengan hobi tersebut akan mempermudah seseorang membuat makanan yang sehat dan lezat, apalagi jika ia pandai melihat suatu peluang.

Sate Korea Mr. Baek, Santapan Nikmat Harga Bersahabat

Bebarapa tahun belakangan ini, gelombang hallyu (Korean wave) semakin populer di Indonesia. Dengan adanya hal tersebut, beberapa trend di Indonesia mulai berubah ke trend Korea, sehingga banyak sekali model baju, pernak pernik, style, hingga makanan yang menggunakan label Korea.

Dampak PPKM, Kunjungan Wisatawan Mancanegara di Jatim Turun?

Berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali sejak awal 2021 berdampak pada jumlah kunjungan Wisatawan Mancanegara (wisman) ke Jawa Timur. Dilansir dari website resmi BPS Kabupaten Tuban, kunjungan Wisman melalui pintu masuk Juanda pada bulan Agustus 2021 turun sebesar 58,33 persen dibandingkan jumlah wisman periode yang sama tahun 2020 yang mencapai 24 kunjungan.

Menjelajah, Kuliner Rujak Jambu Kristal di Tuban Segera Pindah Kota

Jika mengunjungi Kabupaten Tuban, di sepanjang jalan pasti akan sangat mudah menemukan kuliner rujak jambu kristal. Rujak jambu kristal “Bang Anton” yang memiliki beberapa lapak di pinggir jalanan Kabupaten Tuban tersebut ternyata berasal dari Kota Palembang.

Cicipi Riborn Crepes Asal Prancis Ada di Tuban

Siapa sih yang nggak tau makanan manis satu ini, makanan atau jajanan yang memiliki banyak varian rasa sehingga menggugah selera para penikmatnya. Bagi kalian para pecinta crepes, tentunya wajib mencicipi Riborn Crepes yang satu ini.