Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Pantai Kelapa Tuban, Tempat Wisata Ramah Anak

Kabupaten Tuban memang memiliki berbagai macam tempat wisata berupa pantai, masing-masing pantainya memiliki keindahan dan juga karakteristik tersendiri yang membuat para pengunjung terpesona.

Wekeend, Pantai di Tuban Banjir Wisatawan

Wekeend memang hari yang sangat ditunggu-tunggu bagi semua orang, pasalnya dihari tersebut orang bisa beristirahat sejenak dari penatnya aktivitas sehari-hari.

Untung Jutaan Rupiah dari Usaha Keripik Tempe

Tempe, siapa sih yang nggak kenal makanan bergizi satu ini, rasanya seluruh masyarakat Indonesia mengetahuinya. Selain rasanya yang lezat tempe juga mengandung banyak nutrisi.

Inovasi Kedai Warmindo Kekinian, Sediakan Aneka Topping dan Tingkat Kepedasan

Salah satu produk mie instan yang populer di Indonesia adalah indomie. Para pecinta mie instan mungkin sudah tidak asing dengan Warmindo. Bagi yang belum tahu, Warmindo adalah singkatan dari warung makan indomie. Warung tersebut biasanya memang khusus untuk menjual mie instan dari produk indomie.

Cicipi Aneka Kreasi Donat di Kedai Donat Doank

Indonesia kaya sekali akan kuliner. Mulai dari kuliner berat, sampai jajanan-jajanan ringan yang biasa dijual di pinggir jalan (street food). Sebagian besar masyarakat pasti sudah tidak asing dengan donat. Jajanan berbahan dasar tepung terigu, gula, telur, dan mentega tersebut banyak beredar di Indonesia.

Takoyaki, Street Food Jepang yang Populer di Indonesia

Street food secara harfiah diartikan sebagai makanan jalanan, yang artinya adalah makanan atau jajanan yang dijual di pinggir jalan. Biasanya menggunakan gerobak-gerobak kecil. Indonesia sendiri sebenarnya memiliki bermacam-macam street food seperti cilok, batagor, pentol goreng, dan masih banyak lagi.

Tiga Jenis Variasi Pentol yang Paling Dicari di Tuban

Siapa yang tidak tahu pentol? Pentol adalah kuliner yang mirip dengan bakso. Biasanya pentol terbuat dari tepung dan sedikit campuran daging sapi ataupun ayam, namun saat ini sudah banyak kreasi pentol modern yang beraneka ragam sehingga menarik minat para pecinta kuliner.

Wajib Coba! Dimsum Mr. San Tawarkan 19 Macam Menu

Siapa sih yang tak kenal makanan satu ini. Makanan tradisional china yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Di Indonesia sudah banyak yang menjajakan makanan lezat tersebut.

Inovasi Susu Sapi Segar Beraneka Rasa, Diminati Segala Usia

Susu sapi memiliki banyak kandungan gizi yang baik bagi tubuh karena terdapat protein, vitamin, lemak, mineral dan karbohidrat. Kandungan Fosfor, kalsium dan zat besi dalam susu sapi dibuktikan dapat meningkatkan kepadatan tulang sehingga baik untuk dikonsumsi anak-anak hingga lanjut usia.