Skip to main content

Category : Sport & Style


Kejuaraan Paralayang Jatim Seri 4 di Jember

Tampil Cemerlang, ini Prestasi 4 Atlet Asal Tuban

Kejuaraan paralayang Jatim seri 4 sukses digelar mulai 1-3 November 2019 di Bukit Mandigu, Kabupaten Jember. Sejumlah atlet unggulan telah menorehkan prestasi, termasuk atlet asal Kabupaten Tuban.

Festival Drum Band Bupati Cup II Berlangsung Semarak

Sebanyak 32 grup Drumband menyemarakkan Festival Drumband se-Jawa Timur Bupati Tuban Cup II, Minggu (03/11/2019). Kegiatan yang diadakan Karang Taruna Kabupaten Tuban ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-726 tahun. Sebelumnya pada Minggu pagi juga diadakan Festival Drumband yang diikuti 18 grup tingkat TK/RA di Pantai Boom Tuban.

Bumi Wali FC Dipermalukan Putra Sinar Giri Dengan Skor 1-2 di Kandang

Kesebelasan Bumi Wali FC (BWFC) dipaksa menyerah oleh kesebelasan Putra Sinar Giri (PSG) dengan skor 1-2 saat melakoni laga kandang Liga 3 PSSI Jatim di Stadion Bumi Wali Tuban, Minggu (27/10/2019). Pada pertandingan tersebut, WFC dengan kostum hijau putih bermain apik di babak pertama.

Mundur dari Manager Persatu, Begini Kata Roni

Fahmi Fikroni telah resmi mengundurkan diri dari Manager Persatu Tuban. Hal itu lantaran tidak bisa membawa Laskar Ronggolawe mencapai target bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan.

Tuban Manfaatkan Limbah Pasar untuk Pewarna Batik

Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban telah ditetapkan menjadi rumah produksi batik dan tenun oleh Baznas Pusat. Launching Eco Fashion Community "Putri Berdikari Batik" di balai desa Sumurgung ini dihadiri langsung Bupati Tuban, Fathul Huda dan stakeholder terkait, Kamis (24/10/2019).

Kalahkan Mojokerto, Tim Tuban Semakin Percaya Diri di Final LSN

Tim Pondok Pesantren (PP) Mansyaul Huda 2 Senori saat ini memiliki rasa percaya diri berlipat ganda, setelah mengalahkan tim Mojokerto PP Al Muhajirin di babak semi final Liga Santri Nusantara (LSN) Regional Jatim II U-17 tahun 2019 dengan skor 1-2.

Menang Dramatis, PP Sunan Drajat Lamongan Lolos Final LSN Lewat Adu Pinalti

Tim Pondok Pesantren (PP) Sunan Drajat Lamongan akhirnya lolos babak final Liga Santri Nusantara (LSN) Regional Jatim II U-17 tahun 2019 setelah menang dramatis lewat adu pinalti melawan PP Darunnajah Malang dalam babak semi final di Stadion Bumi Wali Tuban, Rabu (23/10/2019).

Resmi Dibuka, 16 Tim Bersaing di LSN 2019 Regional Jatim II U-17

Kompetisi Liga Santri Nusantara (LSN) Regional Jatim II U-17 tahun 2019 resmi dibuka di Lapangan Seoakbola Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Ada 16 tim dari sembilan kabupaten yang turut meramaikan even para santri ini.

Kejuaraan Piala Bupati Pagar Nusa Diikuti 350 Atlet

Pimpinan Cabang Pencak Silat Pagar Nusa (PN) Kabupaten Tuban menggelar Kejuaraan Pagar Nusa Piala Bupati Tahun 2019 di Lapangan Tenis Indoor Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Tuban