Skip to main content

Category : Sport & Style


17 Tim Ikuti Turnamen Futsal Camat Tuban Cup

Sedikitnya 17 tim futsal dari 14 Kelurahan dan tiga desa di Kecamatan/Kabupaten Tuban mengikuti Turnamen Futsal Camat Tuban Cup yang digelar oleh Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Tuban Kota di Gajah Futsal.

Hati-Hati, Kesalahan Bersihkan Mika Plastik Kendaraan Bikin Fatal

Tampil lebih segar nan kinclong dengan kendaraan, merupakan dambaan banyak orang. Bahkan, tak sedikit dari kita jika melihat kaca mika kendaraan kusam, bawaanya ingin segera merapikannya. Baik dengan cara handmade rumah, atau juga ke service body kendaraan.

2 Siswa SD Alam El-Yamin Sabet Medali Cabor Silat

Mengukir prestasi gemilang bisa dilakukan sejak usia dini. Seperti yang dibuktikan oleh 2 siswa yang asal Sekolah Dasar (SD) Alam El-Yamin Semanding Tuban ini misalnya.

Pagar Nusa Tuban Borong Kejuaraaan Nasional Pencak Silat Kota Pahlawan Championship 2019

Rasa bahagia, haru dan bangga lagi-lagi menyelimuti keluarga besar MI Darul Ulum Widang Tuban Jawa Timur. Setelah meraih predikat terbaik robotik madrasah tingkat nasional beberapa waktu yang lalu, kini para pendekar pencak silat Pagar Nusa MI Darul Ulum Widang memborong prestasi di Kejuaraan Pencak Silat Nasional Kota Pahlawan Championship 2019 pada tanggal 23-24 November

Begini Cara Mudah Pinjam SBWT Sebelum Ada Perda

Semua orang tentu ingin menggelar acara di Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT). Pusat kegiatan olahraga di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban ini boleh dipinjam untuk umum.