Skip to main content

Category : Sport & Style


Lolos 16 Besar, Suporter Persatu Harap Pemkab Tuban Turut Dukung Penuh Persatu

Klub Persatu Tuban berhasil melenggang ke babak 16 besar Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jatim. Hasil itu diraih Persatu Tuban usai menumbangkan Persekabpas Pasuruan di babak 32 besar dengan skor 1-0. Dengan hasil itu, Persatu Tuban bakal menghadapi Persewangi Banyuwangi di babak 16 besar yang berhasil menumbangkan Perseta Tulungagung dengan skor 5-1.

Skateboard, Olahraga yang Digandrungi Para Pemuda Tuban

Saat ini terdapat berbagai macam jenis olahraga yang digandrungi anak-anak muda di Kabupaten Tuban, salah satunya adalah skateboard. Meskipun skateboard termasuk ke dalam jajaran olahraga esktrem, tetapi tetap memiliki peminat besar di kalangan anak muda, bahkan menjadi tren.

Bupati Halindra Tantang Atlet Tenis Meja

Dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban yang ke- VI, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tuban menggelar pertandingan tenis meja.

PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Porkab VI Tuban

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tuban menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban yang ke VI di sekreteriat PTMSI yang berlokasi di Jalan Pasar Sore, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban pada Sabtu (27/11/21).