Skip to main content

Category : Sport & Style


Tidak Ada Klaster Baru Covid-19 di WSBK Mandalika

Kabar menggembirakan datang dari Penyelenggaraan World Superbike alias WSBK Mandalika. Pasalnya perlombaan motor dunia itu selain sukses hingga akhir, juga aman dari munculnya klaster baru covid-19.

Polres Tuban Berangkatkan 8 Pesilat Ikuti Ajang Kapolda Jatim Cup 2021

Tahun ini, Polda Jawa Timur (Jatim) menggelar ajang kejuaraan pencak silat Kapolda Jatim Cup. Di event yang baru kai pertama digelar ini, Polres Tuban menigirimkan 8 pesilat. Mereka diberangkatkan dari aula Sanika Satyawada Polres Tuban oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Darman, S.I.K, Kamis (25/11/2021).

Mengenal Woodball, Cabang Olahraga yang Sedang Viral di Tuban

Cabang olahraga (cabor) Woodball mungkin masih terdengar asing bagi orang awam. Woodball sendiri diketahui berasal dari Negara Taiwan yang masuk di Indonesia pada 2002 dan terbentuk Indonesia Woodball Assosiation (IWBA) di tahun 2006, Senin (22/11/2021).

Balap Sepeda, Puluhan Atlet Sepeda Berkompetisi di Jalur JLS

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Tuban menggelar kejuaraan balap sepeda dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB VI) dan Hari Jadi Tuban ke 728 di Jalur Lingkar Selatan (JLS), titik Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (21/11/2021).

Persatu Tuban Vs Persibo Bojonegoro

Akhir Babak Kedua, Persatu Kalah 1-0

Pertandingan Laga terakhir Persibo Bojonegoro berlangsung pada laga terakhir kali ini, Persibo Bojonegoro merumput dengan anak asuh Sulkhan Arif dari Persatu Tuban di tengah guyuran hujan deras, Selasa (16/11/2021).

AMSI Siap Gelar Road to IDC 2021 di 8 Wilayah

Road to Indonesia Digital Conference (IDC) yang diselenggarakan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) siap digelar pekan depan di delapan provinsi di Indonesia.