Skip to main content

Category : Sport & Style


Begini Cara Agar Muslimah Bisa Menjadi Kreatif dan Produktif 

Menjadi produktif dan kreatif merupakan keahlian yang harus dimiliki oleh setiap orang. Makna dari produktif sendiri ialah keahlian untuk bisa membuat atau menghasilkan sesuatu yang bisa bermanfaat. Seorang muslimah bisa menjadi kreatif dan produktif dimanapun ia berada. 

Berikut Alasan Mengapa Makanan Diet Sehat Cenderung Lebih Mahal

Sebagian besar masyarakat masih beranggapan bahwa mengonsumsi makanan yang sehat membutuhkan biaya yang lebih mahal. Terlebih jika dibandingkan dengan junk food atau makanan cepat saji yang memang memiliki harga lebih murah dengan rasa yang enak. Hal tersebut yang biasanya menjadikan masyarakat enggan beralih ke makanan sehat.

Meskipun Tidak Sebooming Dahulu, Batu Akik Masih Dicari Para Kolektornya

Batu akik pernah menjadi tren dan sempat booming beberapa tahun silam, tepatnya di kisaran tahun 2014-2015. Meskipun di tahun 2022 ini, menurut salah satu penjual akik di tepi Jalan Basuki Rahmad sudah tidak se-booming dahulu, kolektor-kolektor akik banyak yang tetap datang untuk sekadar melihat ataupun membeli akik-akik yang menurut mereka unik dan menarik.

Tren Adopsi Spirit Doll, Begini Menurut Psikolog

Belakangan ini, tren adopsi spirit doll atau boneka arwah tengah ramai diperbincangkan di sosial media. Banyak pro dan kontra dari masyarakat terkait fenomena tersebut, terlebih tren adopsi spirit doll diikuti oleh beberapa selebiritis.

BRI Fasilitasi Pembibitan dan Pembinaan Atlet di Tuban

Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional menyatakan, bahwa Keolahragaan nasional bertujuan memelihara dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran, prestasi, kualitas manusia, menanamkan nilai moral dan akhlak mulia, sportivitas, disiplin, mempererat dan membina persatuan dan kesatuan bangsa, memperkukuh ketahanan nasional, serta mengangkat harkat, martabat, dan kehormatan bangsa.

Perjuangan Atlet Panahan Tuban Wika Asnunik Peraih Emas di PON Papua

Ngontel 10 Km dari Merakurak ke GOR untuk Latihan

Cabang olahraga (Cabor) panahan masuk ke dalam salah satu cabor yang berada di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban. Dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke XX di Papua pada bulan Oktober tahun 2021, Kabupaten Tuban mengirimkan 7 atlet untuk berlaga mewakili Jawa Timur dari berbagai cabor.

Bupati Halindra Komit Fasilitas Olahraga di Tuban akan Berstandart Cabor

Pembangunan kembali GOR Rangga Jaya Anoraga di Jalan Sunan Kalijaga untuk perbaikan dan pelengkapan sarana prasarana akan mulai awal tahun depan, direncanakan mulai Februari 2022. Perbaikan dan penambahan sarana akan dilakukan untuk semua sarana Cabang Olahraga dan nantinya pembangunan sejumlah fasilitas olahraga akan menyesuaikan standar seluruh Cabor, Minggu (19/12/2021).

Semarakkan Hari Jadi Tuban, Perpani Gelar Lomba Panahan

Masih dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tuban yang ke-28, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Tuban turut serta menyelenggarakan lomba panahan yang berlokasi di lapangan sepak bola Gelanggang Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Tuban pada Sabtu (18/12/2021).