Skip to main content

Category : Sport & Style


Aktivitas Fisik dan Diet Sehat, Upaya Sinergitas Pengendalian Obesitas

Pola makan yang tidak terkontrol, tidak beraktivitas fisik, berat badan yang terus naik, merupakan salah satu tanda yang perlu diwaspadai. Diketahui bahwa ketika mengalami obesitas, maka akan berpotensi memicu berbagai macam penyakit tidak menular seperti diabetes mellitus, kardiovaskuler, dan berbagai penyakit lainnya, Sabtu (6/3/2022).

Stigma Masyarakat Masih Menjadi Tantangan Besar Bagi Difabel

Stigma dan prespektif masyarakat masih menjadi salah satu tantangan besar yang dihadapi para penyandang disabilitas. Meskipun sudah banyak edukasi maupun sosialisasi yang dilakukan, rupanya menghilangkan stigma bukanlah hal yang mudah.

Penyakit yang Sering Menyerang Kelinci dan Cara Mengobatinya

Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan adalah hal menyenangkan. Dilansir dari berbagai sumber, selain bisa menjadi pereda stress ketika sedang penat, dengan memiliki hewan peliharaan ternyata bisa memberikan energi positif dan juga relasi baru bagi sesama pecinta hewan serta mampu mengelola perasaan kesepian seseorang.

Nikmati Internetan Bebas Worry dengan Kunggulan Baru Smartfren Unlimited Nonstop

Paket internet Unlimited selalu jadi primadona semua pengguna internet. Apalagi buat mereka yang kegiatan sehari-harinya mengandalkan koneksi internet. Paket yang satu ini benar-benar simple, serta bisa dipakai untuk banyak hal. Dengan memilih paket Unlimited yang pas, memang benar bikin pengguna jadi nggak deg-deg-an karena budget yang tertakar.

Atlet NPCI Tuban Didorong Go Internasional

Atlet difable Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Tuban didorong bisa go internasional. Hal tersebut diungkapkan Zainal Maftuhien, Pembina NPCI Tuban, disela pemberian reward oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga, Pariwisata (Disbudporapar) Tuban kepada atlet NPCI karena memboyong 12 medali dalam ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) tahun 2021.