Skip to main content

Category : Peristiwa


Tertimpa Pohon, Dua Remaja Luka-Luka

Dua remaja tertimpa pohon lindung yang roboh di sumber mata air Krawak, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Ada Pilkada, Peringatan Hari Anti Korupsi Mundur Satu Hari

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar sejumlah Kabupaten/kota di seluruh Indonesia pada Rabu (9/12/2015) berimbas pada peringatan Hari Anti Korupsi yang semestinya jatuh di tanggal yang sama.

Kabupaten Tuban dan Bojonegoro

Peserta Tes PLD Berjubel di Islamic Center

Sekitar 1.100 pendaftar yang mengikuti tes Pendamping Lokal Desa (PLD) di gedung Islamic Center Bojonegoro, Kamis (10/12/2015) berjubel. Mereka telah hadir sejak pukul 07.00 WIB, baik dari Kabupaten Bojonegoro maupun Tuban. Sebab, tes dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Libur Pilkada, Air Terjun Bongok Ramai Pengunjung

Setelah pemerintah menetapkan hari Rabu (09/12/2015) sebagai hari libur Nasional karena adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak,beberapa wisata di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban di padati para pengunjung.

Deklarasi PMII STAI AL Hikmah dengan Santunan Dhu'afa

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mendeklarasikan berdirinya Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Singgahan Tuban. Acara yang dirangkai dengan kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Mapaba) tersebut dimulai sejak Senin-Selasa (07-08/12/2015) di aula kampus setempat.

Baru Diperbaiki, Tanggul Karanglo Jebol

Tanggul penahan air yang ada di Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, jebol setelah diterjang aliran deras selama hujan kemarin.

Musim Hujan, Warga Grabagan Mulai Tanam Jagung

Memasuki musim hujan pertama sejumlah petani di Kabupaten Tuban mulai menanam jagung. Seperti sejumlah petani di Desa/Kecamatan Grabagan yang saat ini sudah mulai menanam bibit jagung.

Dua Hari Pencarian, Jasad Munggar Ditemukan

Pencarian jasad Munggar (50), salah satu warga Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, yang hanyut di sungai kening akhirnya menemukan titik terang.

Curah Hujan Mulai Tinggi, Waduk Belum Terisi Air

Curah hujan yang mulai tinggi seperti saat ini, membuat debit air sungai di semua wilayah Kabupaten Tuban mulai mengalir cukup deras. Selain itu, waduk-waduk juga mulai terisi air.