Skip to main content

Category : Peristiwa


Pohon Rawan Tumbang di Parengan, Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Musim penghujan sudah mulai tiba dan mengguyur Kabupaten Tuban dan sekitarnya. Beberapa hari ini, hujan yang turun disertai dengan angin dan petir. Hal itu bisa membahayakan bagi pengguna jalan, terlebih jika banyak pohon - pohon besar yang ada di pinggir jalan hampir roboh.Seperti pohon yang terdapat di Jalur Parengan-Montong, pohon besar itu hampir roboh dengan posisi melintang di atas jalan.

Jalan Raya Bangilan-Senori Membahayakan

Jalan raya di jalaur Kecamatan Bangilan, menuju Kecamatan Senori sungguh memprihatinkan. Jalan raya tersebut menghubungkan antara kedua kecamatan, sehingga perlu segera disentuh pembangunannya. Sebab jalur sepanjang sekitar 10 km itu bergelombang dan aspal pecah-pecah. Hal tersebut sangat membahayakan bagi pengendara roda dua khususnya, tak pelak kecelakaan pun sering terjadi, banyak orang mengatakan jalur tersebut sebagai jalur neraka.

Selamat Jalan Mas Edy Toyibi

Edy Toyibi, Aktivis Lingkungan Hidup Tutup Usia

Aktivis lingkungan hidup Kabupaten Tuban, Edy Toyibi, tutup usia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalur pantura, tepatnya di kawasan pelabuhan pendaratan ikan (PPI) Bulu, Kecamatan Bancar, Jumat (11/12/2015).

109 Pegawai DPK, Diharapkan Bisa Kerja Maksimal

Setiap Satuan Kerja Pelaksana Daerah (SKPD), selalu mempunyai jumlah Pegawai yang berbeda-beda, hal tersebut berlaku sesuai dengan tingkat luas cakupan wilayah dan jumlah kebutuhan di masing-masing instansi.

Apa Kabar Bumi Wali (AKBW)

Aktivitas Pagi si Pemikul Air

Jumat (11/12/2015), di pagi hari, saat orang-orang mulai sibuk beraktivitas berangkat kerja ke kantor dan berangkat untuk berbelanja di pasar guna kebutuhan sehari-hari, Lain halnya dengan bapak yang sudah berusia lanjut dari Desa/Kecamatan Grabagan ini, dia menghabiskan waktu paginya dengan mengambil air untuk keperluan sehari-hari, seperti minum dan mandi, kegiatan tersebut biasa dikenal dengan istilah Ngangsu.

HudaNoor Unggul di Kecamatan Jenu dan Kenduruan

Rekapitulasi penghitungan surat suara telah dilakukan disemua Kecamatan Se-Kabupaten Tuban, hal tersebut dilakukan setelah penghitungan surat suara ditingkat KPPS telah selesai.

Pilkada Tuban 2015

HudaNoor Unggul di Tiga Kecamatan, Rekap di Parengan Ditunda

Sebagian besar penghitungan surat suara Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban sudah selesai pada tahapan rekapitulasi di Panitia Pemilu Kecamatan (PPK). Begitu pula yang terjadi di Kecamatan Tuban bagian selatan dan barat.