Skip to main content

Category : Headline


Diduga Cemburu, Warga Kedungmulyo Bacok 'Penggoda'

Diduga cemburu, AS (39) warga Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban nekat membacok teman sesama pedang di pasar, Dikan (48) warga Desa/Kecamatan Bangilan lantaran sering menggoda dan mendatangi istrinya.

Pelayanan Puskesmas Dikeluhkan

Kepala DinKes Membantah Hanya Ada Miss Komunikasi

Keluhan terkait pelayanan yang tidak maksimal di Puskesmas Bangilan, oleh Muhlisin, selaku suami pasien yang bernama Nuraini, warga Desa Weden, Kecamatan Bangilan, mendapat respon langsung dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban.

Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Tuban

Kecelakaan maut terjadi pagi ini di Jalur Pantura. Tepatnya di Jalan Tuban-Bancar Kilometer 25-26 Dukuh Ketapang, Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jumat (27/11/2015).

Ha...! Warga Bojonegoro Meninggal di Nganget

Muntari (80) warga RT 06/RW 02, Desa Bogangin, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan meninggal di sumber mata air Nganget yang berada di wilayah perbatasan antara Kecamatan Kenduruan dan Bangilan.

APBD Tuban Minus Rp79,76 Miliar Lebih

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban tahun 2016 mendatang mengalami defisit 79,76 Miliar lebih.

RAPBD Tuban

APBD 2016 Disepakati 2,364 Triliun Rupiah

Rapat Paripurna Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD), menjadi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), siang ini berjalan mulus, Kamis (26/11/2015).

Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bulu (3)

Proyek Rp80 Miliar, 'Dimainkan' Tengkulak Nakal

Proyek seluas kurang lebih 2 Hektar (Ha) dengan dana sebesar Rp80 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jatim, tidak maksimal penggunaannya. Banyak hal yang membuat nelayan enggan mengikuti lelang atau menyetor hasil tangkapan ke tempat tersebut. Diantaranya pembayaran tengkulak yang mengikuti lelang tidak jelas, sehingga nelayan terkadang merugi.

Pilkada Tuban 9 Desember

Selebaran ZADIT di Tuban Selatan Resmi

Kabar penyebaran selebaran ilegal oleh Pasangan Calon (Paslon) dari jalur perseorangan, Zakky Mahbub dengan Dwi Susanti Budhiarti (ZADIT) di wilayah Tuban Selatan, ternyata belum terbukti. Sebab, Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) telah mendapatkan informasi dan meneliti langsung ke Kecamatan Bangilan dan Senori.

Penangkapan Pengedar Sabu-Sabu

Petugas Sulit Lacak Jaringan SS ke Tuban

Jajaran petugas dari Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Tuban telah mengamankan tiga tersangka terkait peredaran sabu-sabu di Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban. Kendati demikian, petugas hingga saat ini masih kesulitan melacak jaringan sabu-sabu (SS). Apakah SS tersebut dipasok dari Surabaya atau Jawa Tengah.

Pilkada Tuban 9 Desember

Bidik Pemilih Pemula, KPU Sosialisasi di UNANG

Kali ini, KPU Tuban membidik kalangan pemilih pemula, tepatnya mahasiswa dan pelajar. Melalui program KPU Goes To Campus, kegiatan berlangsung di Universitas Sunan Bonang (UNANG) Tuban, Rabu (25/11/2015). Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB itu dihadiri Komisioner KPU Tuban, Yayuk Dwi Agus, yang sekaligus sebagai narasumber. Tampak juga perwakilan civitas akademika UNANG Tuban yang diwakili Pembantu Rektor 1, Sulistiyani Eka L.