Skip to main content

Category : Headline


Pembukaan Meriah KONI Jatim Apresiasi Tuban

Meriahnya pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Tuban 2018 mendapat acungan jempol dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur (Jatim). Wakil Ketua KONI Jatim Sucipto mengatakan, apa yang dilaksanakan Tuban bisa semakin meningkatkan olahraga di Jatim

Ini Jumlah Air yang Sudah Dibagikan BPBD

Ternyata Sudah 4,3 Juta Liter Air yang Dibagikan ke Warga

Sejak krisis air bersih melanda sebagian wilayah di Kabupaten Tuban sekitar tiga bulan lalu, sudah jutaan liter air bersih yang dibagikan oleh Pemkab Tuban pada masyarakat. Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), setiap hari minimal tiga tangki air bersih dibagikan ke desa-desa yang membutuhkan.

Porkab V Libatkan 3.602 Atlet

Pekan olahraga kabupaten (Porkab) Tuban benar-benar menjadi pesta olahraga terbesar di Bumi Wali. Betapa tidak event dua tahunan ini selalu diikuti ribuan atlet. Porkab V 2018 yang dibuka secara resmi nanti malam bakal diikuti 3.602 atlet.

Pemkab Tuban Umumkan Jadwal SKD CPNS

Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Tuban telah mengeluarkan pengumuman resmi jadwal dan tempat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. 

BPBD Minta Warga Waspada Api

Ditinggal Makan Bakso 3 Rumah dan 1 Kandang Hangus Dilalap Api

Berhati-hatilah jika meninggalkan api di rumah, meski sekadar api obat nyamuk. Sebab, angin kencang dan cuaca kering di musim kemarau seperti ini, sering membuat api yang kecil jadi membesar. Akibatnya bisa membakar apa saja yang ada di dekatnya.

Temukan Indikasi 9 Titik Tanggul Rawan

Penyusuran sungai Bengawan Solo yang dilakukan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban membawa hasil. Tim yang menyusuri sepanjang sungai Bengawan Solo di wilayah Kabupaten Tuban itu menemukan indikasi sejumlah titik tanggul dalam kondisi rawan.

9 Bulan Laba Kotor Semen Holcim Rp 1,2 Triliun

Semen Holcim mencapai hasil positif dalam 9 bulan terakhir di tahun 2018 ini. Pada kurun waktu tersebut, salah satu perusahaan raksasa semen ini mencatat laba kotor sampai Rp 1,2 Triliun. Laba itu naik 16,3 persen disbanding periode yang sama tahun lalu.

Jelang Porkab Pengurus KONI Tuban Ziarah Wali

Jelang pembukaan Peian Olahraga Kabupaten (Porkab) V tahun 2018, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pelaksana Porkab ziarah ke makam wali.