Skip to main content

Category : Headline


Pesisiran

Bagaimanapun Tanah Suci itu Bikin Baper

‘’Haloo Bro…aku nang kene, Sampean tak dongakno nang iso nyusul yo...’’ sapa kawan saya Selasa (14/6/2022) sore jelang Ashar Waktu Indonesia Barat (WIB) melalui video call. Saat itu, kawan saya yang seorang abdi negara ini

Peduli Literasi di Tuban, Pemuda Bergerak Plumpang Gerakkan Pelajar SD Menulis

Pemuda Bergerak Plumpang (PBP) agaknya serius dalam menggalakan literasi di Kabupaten Tuban, khususnya literasi anak. Selain mendirikan rumah baca anak di tikungan tajam Plumpang yang berisikan berbagai macam kegiatan literasi, PBP juga aktif melakukan kegiatan berkeliling ke sekolah-sekolah.

Pasca Jembatan Glendeng Ditutup

Hiraukan Larangan, Warga Nekat Melintasi Tuban - Bojonegoro Lewati Portal

Pasca jembatan Glendeng tetapi tak sedikit dari warga yang masih nekat untuk menyeberangi jembatan penghubung antar Kabupaten Tuban - Bojonegoro. Entah jalan kaki melewati jembatan, hingga nekat mengakat sepeda pancal ataupun sepeda motor dengan saling bantu dengan pengendara lainnya.

Pasca Jembatan Glendeng Ditutup

Pemotor Banyak Gunakan Tambangan Perahu, Omset Sehari Capai Jutaan Rupiah

Dampak dari penutupan akses jalan jembatan Glendeng pada tanggal 21 Mei 2022 lalau, sebagian masyarakat memilih menyeberangi sungai bengawan solo dengan menggunakan perahu tambang. Hal ini membawa berkah tersendiri bagi penarik perahu tambang. Dalam sehari omset dari perahu tambang mencapai jutaan rupiah.

Halangi Razia Hotel, Kasatpol PP Tuban: Pihak FrontOne King Hotel Sudah Minta Maaf

Pihak FrontOne King Hotel yang beroperasi di Jl. Basuki Rahmad Tuban dikabarkan telah meminta maaf kepada Kasatpol PP dan Pemadan Kebakaran Tuban, Gunadi. Sikap tersebut sebagai respon atas persepsi resepsionisnya menghalang-halangi petugas gabungan saat operasi dengan sasaran Tibumtranmas pada Minggu (12/6) malam.