Skip to main content

Category : Headline


Dua Pemuda Serang Mapolres Tuban, Ternyata...

Dua orang pemuda dengan mengendarai sepeda motor datang ke Polres Tuban, Kamis (6/7/2017) pagi. Satu pemuda dihentikan petugas polisi yang berjaga di depan, dan satunya turun ke pos pelayanan membawa tas ransel di punggung.

Serunya Nonton Spider-Man di Bioskop Bojonegoro

Bagi sebagian orang, mungkin Spider- Man hanya untuk anak-anak. Tapi jangan salah, ternyata film yang diangkat dari cerita fiksi komik tersebut digandrungi segala usia. Buktinya, banyak forum diskusi maupun grup dalam media sosial yang membicarakan tentang Spider-Man baik komik maupun filmnya. Bukannya anak-anak, cenderung mereka yang sudah dewasa bahkan berkeluarga maupun sudah lanjut usia.

Tak Punya Kartu Jaminan, Pasien Miskin Diusulkan KISDA

Bagi pasien miskin, Kartu Indonesia Sehat (KIS) memiliki fungsi untuk memberikan jaminan kesehatan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. Pengguna dapat menggunakan fungsi KIS ini di setiap fasilitas kesehatan tingkat pertama dan tingkat lanjut.

420 Siswa Ikut Seleksi Paskibraka

Sebanyak 420 siswa-siswi mengikuti seleksi penerimaan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), di lapangan Kompi Senapan C Yonif 521/DY Tuban, Rabu (5/7/2017).

Curi Kotak Amal Masjid, Mengaku untuk Beli Pil

Berakhir sudah kisah AD sebagi pencuri kotak amal di masjid. AD yang diketahui sebagai warga Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Tuban itu, nekat menggondol kotak amal berisikan uang di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Panyuran, Kecamatan setempat, Selasa (4/7/2017), dini hari.

Petani di Plumpang Tewas Tersengat Listrik

Petani bernama Suparlan (60) asal Dusun Grebegan, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban tewas seketika lantaran tersengat listrik yang berasal dari genset, Senin (3/7/2017).

Persatu Yakin Raih Poin Penuh Hadapi Persebaya

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni yakin tim yang dipegangnya raih poin penuh ketika bertandang melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan liga dua Indonesia tahun 2017. Keduanya, akan bertanding di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (6/7/2017) mendatang.