Skip to main content

Category : GaleRia


#beritafoto

Ini Doa Saat Manganan Bektiharjo Tuban

Warga di sekitar Pemandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban selalu mengawali tradisi sedekah bumi dengan berdoa dan menyapa juru kunci di area dekat petilasan Bektiharjo.

#beritafoto

Memberi Makan Kera Bektiharjo Tuban

Beberapa kebiasaan yang dilakukan warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban selama melakukan tradisi sedekah bumi adalah memberi makan kera.

#beritafoto

Manganan Bektiharjo Tuban Setiap Rabu Pon

Manganan Bektiharjo, merupakan tradisi sedekah bumi yang dilakukan warga di desa-desa sekitar sumber mata air dan pemandian Bektiharjo, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

#beritafoto

Posko Penyekatan Hewan Ternak di Perbatasan Tuban-Rembang

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui BPBD Provinsi melakukan penyekatan di beberapa titik perbatasan. Salah satunya di Kabupaten Tuban tepatnya di Kecamatan Bancar mulai 5 hingga 15 Juli 2022 mendatang.

#beritafoto

Alamat Kantor Inspektorat Tuban dan Maklumat Pelayanan 2022

Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Tuban berada di Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo No.24, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Lembaga pengawas Pemkab tersebut memiliki kode pos 62315 dan telepon (0356) 321690.

#beritafoto

Alamat dan Nomor Telepon Kantor BPBD Tuban

Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban berada di Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo No.57, Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62314. Saat ini, intansi tersebut di komandoi oleh Kepala Pelaksana (Kalaksa), Sudarmaji.