Camping Ground Favorit untuk Liburan Bersama Keluarga di Tuban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Aktifitas padat dan memusingkan setelah kerja, kalian perlu waktu refreshing sejenak untuk melepaskan semua beban pikiran. Salah satu solusinya dengan kegiatan camping di alam terbuka agar suasana menjadi semakin seru dan menyenangkan. 

Di Kabupaten Tuban terdapat banyak lokasi untuk camping. Salah satunya di Taman Rimba Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Tepatnya 13,9 Kilometer atau 27 menit dari Alun-alun Tuban lewat Jalan Raya Penambangan.

Bagi anda yang lupa atau tidak membawa tenda atau fasilitas lainnya, pengelola telah menyediakan penyewaan. Cukup dengan membayar biaya sewa tempat camping Rp15 ribu sehari semalam, anda dapat merasakan rileks dan siap bekerja ketika waktunya tiba. 

Terkait : 10 Tempat camping terbaik di Tuban yang Lagi Hits (2022)

"Sewa tenda di Taman Rimba hanya Rp30 ribu per pcs," kata Hadi Purwanto marketing Taman Rimba saat diwawancarai blokTuban.com, Sabtu (9/7/2022). 

Di Taman Rimba juga dilengkapi wahana permainan yang menatik, meliputi: taman kelinci Rp2.500, memanah Rp5.000, mini trail Rp10.000, Atv Rp20.000, berkuda Rp20.000, dan flaying fox Rp10.000. Tiket masuk ke lokasi taman sebesar Rp12 ribu untuk dewasa, dan anak-anak harganya Rp7 ribu. Tiket tersebut terhitung sudah termasuk fasilitas berenang gratis. [Ali]

Terkait : Tebing Nemplek Alternatif Lokasi camping Instagramable

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS