Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Prospek Positif, Bisnis Servis Hp Diminati

Seiring perkembangan zaman serta kemajuan teknologi saat ini, Handphone (Hp) atau pun smarthone dengan berbagai fitur menarik menjadi barang tak asing lagi bagi masyarakat umum.

Harga Daging Ayam Kembali Naik, Ada Apa?

Harga daging ayam potong di pasaran Kabupaten Tuban kembali naik. Padahal harga sebelumnya sempat tertahan di kisaran Rp30.000 per kilogramnya.

Awal Tahun, Harga Cabai Merangkak Naik

Harga cabai di awal tahun baru 2018 ini terpantau naik. Pedagang kebutuhan pokok di pasar Jatirogo, Kabupaten Tuban mengatakan, harga cabai merah panjang (keriting) naik hingga Rp5.000 per kilogram (kg).

Selamat, Agus Amperianto Jabat GM Pertamina EP Asset 4

Penyegaran dilakukan di jajaran petinggi PT Pertamina EP Asset 4 oleh PT Pertamina (Persero). Kali ini, Agus Amperianto yang sebelumnya menjabat Field Manager (FM) dipromosikan ke top manajemen sebagai General Manager (GM).

Lifting Migas RI di 2017 Tak Capai Target

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mencatat produksi minyak dan gas bumi siap jual (lifting) Indonesia pada 2017 mencapai 1,944 juta barel setara minyak (Barel Oil Equivalent per Day/BOEPD).

Petani Bawang di Bulurejo Terkendala Pemasaran

Meskipun hasil panen bawang merah milik petani di Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban memuaskan dan berkualitas bagus, namun warga masih terkendala pemasaran. 

KTNA Menilai Kenaikan Harga Beras Bebani Rakyat

Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tuban, Ali Imron menilai, naiknya harga beras di pasaran tidak menguntungkan petani, justru malah membebani rakyat. Sebab, kata dia, petani tidak diuntungkan lantaran saat ini bukan masa panen.

Harga Beras Naik, Pemerintah Klaim Faktor Cuaca

Sejak menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru 2018, harga beras di pasar-pasar Pemerintah Kabupaten Tuban terus merangkak naik. Bahkan setelah tahun baru pun, dari pantauan blokTuban.com di lapangan, komoditas hasil petani itu masih mengalami kenaikan.