Juara Lomba Baca Puisi PEKSIMIDA XVII Jawa Timur 2024 Diumumkan

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Penjurian lomba Baca Puisi Putra dan Putri dalam rangka Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) XVII Jawa Timur tahun 2024 telah sukses diselenggarakan pada Sabtu, 27 Juli 2024. 

Acara yang berlangsung di Gedung Rektorat Lantai 11 Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban ini terlaksana berkat kerja sama antara Unirow Tuban dan BPSMI Jawa Timur.

Proses penjurian dilakukan oleh tiga juri yang berkompeten, yaitu Nanang Suryadi, sebagai Ketua dan Anggota I, Wahyu Haryanto, sebagai Anggota II, dan Agus R. Subagyo, sebagai Anggota III. 

Para juri menilai penampilan peserta berdasarkan empat aspek utama, yakni pemahaman, penghayatan, vokal dan penyajian. 

Setelah memperhatikan penampilan seluruh peserta lomba, rapat Dewan Juri menetapkan nama-nama pemenang lomba Baca Puisi Putra dan Putri PEKSIMIDA XVII Jawa Timur tahun 2024. 

Baca Juga: 

IGI Bersama UMLA, BBGP Jatim dan Kemenag Tuban Kawal Peningkatan Mutu Guru

Keputusan ini didasarkan pada rapat penilaian yang teliti dan objektif.

Wakil Rektor III Unirow Tuban, Suantoko, dalam keterangannya kepada blokTuban.com menyampaikan, melalui PEKSIMIDA XVII Jawa Timur 2024 pada tangkai seni lomba baca puisi yang diselenggarakan di Unirow, mari kita bersama mendukung dan mengembangkan bakat serta prestasi mahasiswa di bidang seni di Jawa Timur.

"Dengan semangat dan antusiasme tinggi, diharapkan acara seperti ini dapat terus memotivasi mahasiswa untuk berprestasi dan mengasah bakat seni mereka," kata Suantoko. 

Berikut ini Juara Lomba Baca Puisi PEKSIMIDA XVII Jawa Timur 2024: