Apes Tertimpa Banner Caleg PAN di Tuban! Kondisi Korban Jalani Perawatan Intensif  
Reporter : Muhammad Nurkholis
 
blokTuban.com - Akibat tertimpa baliho calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Timur IX asal Partai Amanat Nasional (PAN) Rahmat Santoso, seorang ibu-ibu harus menjalani perawatan intensif di RSUD Dr. R. Koesma Tuban, Rabu (31/1/2024).
 
Diketahui sebelumnya perempuan tersebut bernama Dzikrotul Mauidloh (38) warga  Ronggomulyo Tuban tertimpa sebuah baliho berukuran cukup besar di Jalan Masjid Al Falah tepatnya di Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban pada sekitar pukul 14.00 WIB. Ia tertimpa saat  mengendarai motornya dengan Nomor Polisi S2038 HX dari arah selatan ke utara.
 
Dari kejadian ini, tampak darah bersimbah di banner baliho tersebut dan aspal jalan. Menurut dokter yang menangani korban saat ini kondisi korban masih mendapatkan perawatan dengan kondisi kaki kiri mengalami luka.
baca juga:
 
“Kaki kiri mengalami luka,” ujar Dokter Ana Silvia, kepada blokTuban.com. 
 
Luka yang dialami korban berupa luka di kaki kiri dengan panjang sobekan 7 centimeter, lebar 2 centimeter, dan kedalaman 1-2 centimeter.
 
Disinggung apakah korban mengalami patah kaki dari kejadian ini, nantinya akan direkomendasikan untuk dilakukan rontgen agar lebih tau kondisi yang dialami korban.
 
“Nanti agar tahu akan dilakukan rontgen,” imbuhnya.
 
Lebih kanjut Ana menjelaskan jika saat ini kondisi korban terpantau stabil.

baca juga:

Sementara itu terpisah Rahmat Santoso, saat di konfirmasi  blokTuban.com mengarahkan agar reporter berita online ini menghubungi timnya yang ada di Tuban, karena saat ini ia masih berada di Surabaya.
 
“Hubungi tim saya ya mas,” ujar Rahmat Santoso.
 
Kemudian bloktuban menghubungi Chusnul Chululuq tim dari Rahmat Santoso, menurutnya pemasangan baliho ini menggunakan jasa orang ke 3.
 
“Pemasangan ini menggunakan EO (Event Organizer),” ujar Chusnul Chululuq.
 
Lebih lanjut pria yang akrab disapa Chuluq ini mengatakan jika nantinya pihaknya akan memanggil EO pemasangan baliho tersebut, dan lebih lanjut ia dan tim siap menanggung segala biaya pengobatan dari korban.
 
“Dari kita siap untuk tanggung jawab,” imbuhnya. [Nur/Dwi]
 
 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS