Persibo vs Deltras: Uji Coba Kontestan Liga 3 dengan Liga 2

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Meski berada di Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim, Klub Persibo Bojonegoro berani menantang tim kontestas Liga 2, Deltras Sidoarjo pada Sabtu (30/12/2023) sekitar pukul 15.00 Wib di Stadion Letjen H Soedirman. 

The Giant Killer julukan Persibo merasa memiliki modal cukup, di bawah asuhan coach Iwan Setiawan yang kenyang pengalaman membesut klub besar seperti Persija Jakarta, Borneo FC, Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan. 

Persibo musim ini juga berisi pemain hebat, seperti Diego Banowo, Roni Rosadi, Bayu Nugroho, Munhar, hingga pemain naturalisasi Tarik El Janaby.

Sedangkan di pihak Deltras Sidoarjo, ada nama Muhammad Amar yang merupakan mantan pemain Persibo tahun 2021. Dengan pengalamannya, ia memiliki tanggungjawab besar untuk tampil apik di Bojonegoro sore nanti. 

Selain Amar, bek sayap asal Bojonegoro Cra Angger diharap tampil gemilang pada laga uji coba tersebut.

Berdasarkan data dari berbagai sumber, Coach Iwan Setiawan akan menerapkan skema 4-2-3-1 saat menjamu Deltras di kandangnya. Skema tersebut akan fokus di lini belakang dan tengah. 

Inilah 11 pemain Persibo yang akan diturunkan dikutip dari akun resminya, Nur Ikhsan (GK), Roni Rosadi, Yudha Firdanna, Munhar (C), Risco Herlambang, Dzawan, Naufal Aji, Taufiq Hidayat, Bayu Nugroho, I Made Tri, Diego Banowo. 

Bagi fans yang ingin menonton langsung laga persahabatan tersebut, dapat mendapatkan tiket di Persibo Official Store di Jl. MT Haryono No.5A Jetak, Kec. Bojonegoro atau di Stadion Letjen H Soedirman. Tiket VIP 70K, sedangkan ekonomi 20K. [Ali/Dwi]