Diskusi Kongkow Roadshow Generasi Merdeka Bersama Perempuan di Tuban, Ketua Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud: Optimis Menang

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Ribuan Perempuan di Kabupaten Tuban, mengikuti Diskusi Kongkow bersama Ketua Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud dalam agenda Roadshow Generasi Merdeka, yang bertempat di Gedung Graha Dwidja Kabupaten Tuban. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani, Pembina Generasi Merdeka, Evi Ratnasari, Psikolog, Gini Rahmatika dan juga Koordinator Ronggolawe, Nashihatuz Zahro. 

Dalam kegiatan itu, Pembina Generasi Merdeka, Evi Ratnasari mengatakan jika kegiatan hari ini menjadi momentum bagi para ibu-ibu dan anak-anak muda, bahwa suara dan partisipasi mereka penting untuk kesuksesan Pemilu 2024 mendatang. 

"Jadi acara ini sengaja dibuat untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud, untuk memberitahu kepada ibu-ibu bagaimana program kerakyatan Ganjar-Mahfud dapat menjadi solusi bagi keluhan mereka," jelasnya, Jumat (29/12/2023). 

Adapun program tersebut, lanjutnya, diantaranya ialah Kartu Sakti yang digunakan untuk bantuan tepat sasaran, internet gratis, hingga satu rumah satu sarjana. 

Oleh karena itu, Evi sapaan akrabnya, berpesan kepada seluruh ibu-ibu yang ada di Kabupaten Tuban, untuk menjadikan Pemilu 2024 nanti, sebagai partisipasi untuk memastikan bahwa problem yang dihadapi selama ini, dapat diselesaikan oleh paslon. 

"Ibu-ibu semakin punya harapan, untuk bisa mendorong anak-anak nya untuk bisa mendapatkan pendidikan dan lingkungan yang bagus," sambungnya. 

Sementara Ketua Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud, Jaleswari Pramodhawardani menambahkan melihat antusias dari para perempuan di Kabupaten Tuban ini, ia optimis jika Ganjar-Mahfud bisa memenangkan Pilpres mendatang. 

"Perempuan Tuban luar biasa, antusiasme dan keinginan untuk melihat kehidupan dan Indonesia yang lebih baik. Dengan kekuatan seperti ini, perempuan bisa menjadi garda terdepan untuk menjaga keberlangsungan Indonesia," tutupnya. [Sav/Dwi] 

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS