Korban Tabrak Lari di Tuban, Nyawa Sopir Truk Melayang dengan Kepala Pecah

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Kasus tabrak lari di Kabupaten Tuban kembali terjadi, kali ini kejadian terjadi di Jalan Tuban-Widang, tepatnya di Lingkungan Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada Selasa, (19/12/2023) sekitar pukul 00.30 wib. 

Akibat kejadian ini nyawa seorang sopir truk bernama, Devi Supriyadi, (27) warga Cirebon Jawa Barat, harus melayang bahkan saat ditemukan kondisi tubuh korban terlihat mengenaskan, dengan posisi jasad tergeletak di pinggir jalan, dengan kondisi kepala pecah. 

Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono berujar, jika melihat dari luka yang dialami oleh korban, diduga ia terlindas kendaraan truk saat sedang berjalan kaki. 

"Dugaan kami korban terlindas truk," ujar IPDA Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Rabu (20/12/2023).

baca juga:

Angka Kecelakan 2023 di Tuban Diklaim Turun, Balap Liar Meningkat 165 Knalpot Brong Disita

 

Sayangnya, atas kejadian ini masih belum diketahui identitas truk yang menabrak korban tersebut. Dan saat ini pihak Satlantas Polres Tuban masih melakukan pengembangan guna menemukan truk yang melindas korban. 

"Pelaku yang menabrak masih belum diketahui, dan masih dalam pengembangan," imbuhnya. 

Eko juga menjelaskan jika kronologi kejadian bermula saat adanya aduan masyarakat ke Pos Menunggal Selatan, bahwa terdapat jasad seseorang yang tergeletak di pinggir jalan. 

Atas temuan tersebut, kemudian petugas kepolisian yang berjaga, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban. 

baca juga:

Tak Kuat Lewati Tanjakan, Truk Bermuatan Pupuk Cair Terguling di Rengel Tuban

Kemudian usai mengevakuasi korban, kepolisian juga turut mengamankan beberapa barang bukti yaitu SIM B II Umum milik korban. 

"Kita masih mencari saksi-saksi untuk ungkap, kasus ini," pungkasnya. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS