Pertandingan Persela vs Persipa Sempat Memanas, Kapolres Tuban Sebut Tak Ada Gesekan

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Gol ketiga Persipa Pati melawan Persela Lamongan menimbulkan tensi memanas dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 2023/2024 grup 3, Senin (18/12/2023). 

Pertandingan Persela Lamongan dan Persipa yang digelar di Stadion Tuban Bumi Wali (STBW) pada pukul 15.00 WIB, hari Minggu (15/12/2023). Dalam pertandingan tersebut, Persipa Pati berhasil menaklukkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dengan skor 1-3.

Namun sayangnya gol ke 3, yang diciptakan oleh Imam Witoyo pada menit 59, terkesan cukup kontroversi di mata para suporter Persela Lamongan. 

Karena saat itu, salah satu pemain Persipa yang sedang mengoper bola harus terjatuh dan mengenai pemain Persela. Pemain Persela itu pun nampak kesakitan.

Dan dalam keadaan tersebut, wasit tak meniup pluitnya. Dan menjadikan pemain Persipa terus melanjutkan permainan dan menggencarkan serangan ke gawang Persela Lamongan. Dari serangan tersebut kemudian terciptalah sebuah gol ke-3 Persipa. 

Usai terciptanya sebuah gol pemain Persela Lamongan mencoba memprotes keputusan wasit tersebut. Bahkan dari kejadian tersebut suporter juga turut memprotes keputusan wasit dengan melakukan teriakan-teriakan kepada wasit. 

Terlihat juga beberapa suporter nampak berlari ke arah selatan tribun STBW, dan terlihat para suporter saling terlibat gesekan. 

Menanggapi hal tersebut Kapolres Tuban AKBP Suryono mengatakan jika dalam kejadian tersebut, tidak sampai ada gesekan. 

"Nggak ada gesekan," AKBP Suryono kepada blokTuban.com.

Lebih lanjut Kapolres kelahiran Kabupaten Bojonegoro ini menambahkan bahwa usai terciptanya gol, tim stward bergegas cepat untuk mengantisipasi kejadian yang semakin parah. 

"Nggak sampai ada gesekan, bisa cepat diantisipasi oleh tim stward," pungkasnya. [Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS