Jadwal NSC Tuban 18 November 2023, Ada Sijjin hingga Saranjana

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Bioskop NSC Tuban bakal memutar beberapa film seru pada Sabtu (18/11/2023). Diantara film yang disuguhkan dan memacu adrenalis penonton yakni film berjudul Sijjin dan Saranjana : Kota Gaib. 

Dikutip dari IG @nsctuban, film Sijjin bercerita tentang kiriman teror 5 malam demi merebut suami yang adalah sepupunya sendiri. 

Irma salah satu tokoh di film Sijjin jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah beristri dan punya anak. Namun, Irma masih terobsesi dan ingin menjadi perempuan satu-satunya di hidup Galang. 

Irma datang ke dukun untuk mengirim santet kepada istri Galang. Sejak saat itu teror dimulai. Gangguan mistis, kesurupan, dan kematian terjadi di rumah Galang. Namun, yang tak diduga Irma, ancaman itu juga mengincar nyawanya sendiri. 

Sedangkan film Saranjana mengisahkan suatu grup band musik yang berasal dari ibukota Jakarta. Pada suatu waktu, grup musik ini menjalankan tur musiknya ke daerah Kalimantan Selatan, berlokasi di Kabupaten Kotabaru. 

Saat berada di pulau yang berbeda ini, diceritakan vokalis bernama Shita (Adinda Azani) hilang bak ditelan bumi. Beberapa temannya pun kelimpungan lantaran tidak mengerti atas kejadian yang terkesan misterius ini. 

Berikut ini jadwal tayang film di Bioskop NSC Tuban pada 18 November 2023:

 

Studio 1:

Perjamuan Iblis

Jam: [11.10]

Saranjana : Kota Gaib 

Jam: [13.20]

Sijjin

Jam: [15.10]

Perjamuan Iblis

Jam: [17.10]

Sijjin

Jam: [19.20]

 

Studio 2

The Marvels

Jam: [10.30]

Troll Band Together

Jam: [18.20]

The Marvels

Jam: [20.00]

 

HTM Senin-Rabu 35K, Kamis-Jumat 40K, dan Sabtu-Minggu/Libur Nasional 45K. [Ali/Dwi]