Terjatuh Dari Truk, Anak Jalanan di Tuban Meninggal Dunia

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Kali ini peristiwa nahas tersebut, dialami oleh seorang anak jalanan, asal Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, yang terjatuh dari truk dan terlindas oleh roda kendaraan. 

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan jika peristiwa tersebut bermula ketika korban bersama dengan dua orang rekannya  menumpang di Kendaraan Traktor Head bernomor polisi B 9170 UZ yang dikemudikan oleh Saifudin Sukron. 

"Semula Kendaraan Traktor Head Nopol B 9170 UZ dikemudikan Saifudin Sukron berjalan dari arah timur ke barat," ujarnya kepada blokTuban.com, Rabu (14/6/2023). 

Namun, sesampainya di Jalan Tuban - Bancar Km 20-21, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Korban ISM terjatuh ke arah kiri dari kendaraan Traktor Head tersebut, dan terlindas oleh roda dibagikan belakang truk. 

Akibatnya, korban yang masih berusia 14 tahun tersebut, mengalami luka yang serius dan nyawa nya tidak dapat tertolong lagi. Menurut Eko, sapaan akrabnya, faktor adanya  kecelakaan ini sendiri, diduga karena pengemudi tidak penuh konsentrasi. 

"Akibatnya satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini," katanya.

Lebih lanjut, setelah mendapatkan laporan adanya Laka lantas tersebut, petugas kepolisian langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Selain itu, petugas juga mencari dan menyita barang bukti seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) ataupun Kendaraan Bermotor. Serta mencari saksi kejadian dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. [Sav/Dwi] 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS