Tak Perlu ke Yunani, di Tuban Ada Cafe dengan Nuansa Santorini Bercampur Lokal

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Pertumbuhan cafe di Kabupaten Tuban dalam 5 tahun terakhir cukup cepat. Beragam konsep diusung agar para pengunjungnya betah dan kembali lagi untuk bersantai atau sekedar ngopi. 

Terbaru, hadir di Tuban cafe bernuansa Santorini seperti di Yunani. Namanya La'Twuiri hadir memberi pilihan bagi kawula muda yang hobi nongkrong. Berada di Jalan Raya Merakurak, Kedungsri, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Tuban, cafe ini buka mulai pukul 15.00 sampai 21.00 Wib. 

Bagi yang belum tahu apa itu Santorini. Selain wisata alam, Santorini dikenal dengan bangunan atau gedung yang khas. Didominasi dengan warna putih, hal itu jadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. 

Letaknya di Kepulauan Cyclades yang berada sekitar 00 km dari daratan Yunani, dan merupakan pulau vulkanik yang berada di antara Pulau Ios dan Anafi, Yunani. Tempat tersebut kini jadi salah satu destinasi terfavorit. 

Kembali ke La'Twuiri, buka mulai sore sebab berdasarkan unggahan akun resminya di instagram dominan out door, tapi tenang saja tetap ada lokasi indoor juga. Lokasinya luas sehingga membuat para kawula muda untuk bebas mengambil foto di mana saja. 

La'Twuiri merupakan cafe bernuansa santorini bercampur lokal. Cocok menjadi tempat berkumpul keluarga dengan harga terjangkau dan mengutamakan cita rasa yang khas. Setelah resmi dibuka, cafe ini selalu ramai oleh pengunjung. Bahkan celotehan para netizen pada takut ketiduran. 

"Ngopi sampai ngorok (ketiduran)," tulis @mastama. Lalu, ditimpali netizen lainnya @iyounkslee"karena adem sampai pewe". 

Beberapa fasilitas yang tersedia di cafe ini yaitu, area parkir, toilet, musala, akses Wi-Fi,, stop kontak, ruangan AC,  outdoor area, kolam air, dan lain sebagainya. 

Sedangkan untuk menu mulai harga 13k sampai 35 K. Diantaranya menu yang tersedia, aren coffee, ice latte, strawberry coffee, vanilla coffee, pandan coffee harganya 15k. 

Untuk menu makanannya nasi goreng kambing 25k, nasi goreng La.Twuiri 20k, nasi goreng gila 20k, chicken steak 30k, beef steak 35k, la.twuiri chicken ramen 20k, la.twuiri beef ramen 25k, becek ndeso 25k, dan masih banyak lagi. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS