Motoran Tak Pakai Helm, Bupati Tuban Ditegur Polisi Lalu Minta Maaf

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Tidak menggunakan helm saat mengunjungi desa-desa yang berada di Kabupaten Tuban, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky ditegur oleh Satlantas Polres Tuban.

Beberapa bulan sebelumnya, Bupati Lindra gencar-gencarnya blusukan ke berbagai desa di Kabupaten Tuban. Saat blusukan itulah, Lindra menggunakan sepeda motor trail untuk mobilitasnya menuju desa satu ke desa lainnya.

Namun, akibat tak menggunakan helm saat blusukan tersebut Bupati muda ini harus kena teguran Satlantas Polres Tuban. Menurut Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Kadek Aditya Yasa Putra, bahwa Bupati Tuban telah meminta maaf atas perbuatannya.

“Beliau minta maaf kemarin waktu acara di The Sultan dengan Forkompimda,” ujar Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Kadek Aditya Yasa Putra, Jumat (26/5/2023)

Disinggung terkait apa sanksi yang akan di terima oleh Bupati Tuban, Pria kelahiran bali ini menambahkan bahwa Bupati tuban hanya diberikan teguran saja.

“Sanksi berupa teguran, beliau sangat tahu kesalahannya dan minta maaf,” imbuhnya.

Usai di tegur oleh Satlantas Polres Tuban pria yang akrab disapa Lindra ini, berjanji  tidak mengulangi lagi perbuatannya. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS