Pamit Cari Kerja, Lansia di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia Tersangkut Pohon

Reporter : Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com – Jasad seorang kakek tua ditemukan di jurang dan menyangkut di pepohonan dalam kondisi meninggal dunia di Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Selasa (7/02/2023) sore.

Camat Merakurak, Muhammad Mustakim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut Kepada reporter blokTuban.com ia menceritakan kronologi kejadian saat itu pada Jumat, 27 Januari 2023 pukul 11.00 wib korban dengan nama Marji (70) warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban pergi ke rumah adiknya di Dusun Becok, Desa Tegalrejo, dan menginap selama 3 hari.

“Korban sempat menginap di rumah adiknya selama 3 hari,” ujar Camat Merakurak, Muhammad Mustakim kepada blokTuban.com, Selasa (7/02/2023).

Usai menginap di rumah adiknya korban pada hari Senin 30 Januari 2023 sekitar pukul 15.00 Wib, pamit mau pergi ke Tuban Kota untuk mencari pekerjaan, selepas itu korban tak pernah kembali lagi dan tak ada kabar.

Lantas pada hari ini, Selasa (7/2/2023) sekitar pukul 14.30 Wib, Tohir (58) dan Kusnan (36) yang sedang mencari rumput terkejut saat mengetahui ada jenazah yang sudah mulai membusuk di bawah jurang dan menyangkut pepohonan. Mengetahui hal tersebut kedua pencari rumput tersebut melaporkan hal itu kepada pihak berwenang.

Disinggung apakah di tubuh korban ada indikasi penganiayaan atau bunuh diri pria ramah ini mengatakan bahwa dari temuan di lapangan sementara tidak ada indikasi tersebut.

“Mayat telah dievakuasi oleh tim BPBD dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,” tutupnya.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS