Baru 1 Minggu Kerja di Sablon, Pria Probolinggo Nekat Curi Motor Temannya di Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Awalnya izin meminjam motor temannya di tempat kerja, pria asal Probolinggo ini diduga membawa kabur motor milik orang Tuban yang bekerja di sebuah tempat sablon di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban pada Selasa (6/12/2022).

Akbar owner dari usaha sablon tersebut mengatakan kejadian bermula saat karyawannya yang berinisial A (41) warga Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ini meminjam motor bertipe Vario 125 dengan nomor polisi S 4597 EX warna hitam, milik Dika Andriana warga Desa/ Kecamatan Kerek.

Korban dan terduga pelaku merupakan sama-sama karyawan di sablon tersebut, dan baru bekerja sekitar 1 minggu. Setelah seharian ditunggu, motor tersebut tak kunjung dikembalikan pelaku.

“Pagi itu A meminjam motor milik korban, tapi sampai malam hari pelaku belum kembali dan nomor handphone pelaku saat dihubungi tidak aktif,” ujar Akbar kepada blokTuban.com, Rabu (7/12/2022).

Menurut akbar terduga pelaku saat meminjam motor bilang untuk digunakan keluar sebentar. Korban merasa tidak curiga sama sekali karena hal ini sudah menjadi hal yang wajar. Karena sebelumnya juga pinjam meminjam motor sudah biasa.

Waktu awal bekerja di Salon, A yang asli Probolinggo ini mengaku beralamatkan di Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang. Saat ini korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Kerek. Bagi pembaca blokTuban.com yang mengetahui keberadaan pelaku bisa menghubungi Akbar di 087852381768 atau Lukman 087894800073.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS