Peduli Lingkungan, Pertamina EP Asset 4 Poleng Field Tanam 2.100 Pohon di Bangkalan

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokTuban.com - Sebagai perusahaan plat merah, Pertamina EP Asset 4 Poleng Field terus konsisten menjaga wilayah operasinya agar tetap hijau. Sebab, semakin banyak pohon di sekitar operasi semakin meningkat pula pasokan oksigen (O2) di wilayah tersebut. 

Sebagai salah satu bentuk kepedulian lingkuan di wilayah operasi, Pertamina EP Asset 4 Poleng Field menanam 2.100 pohon di Desa Lembung Paseser, Kecamatan Sapulu, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Serah terima simbolis dan penanaman dilakukan pada Selasa (29/11/2022) di Desa Lembung Paseser, dihadiri manajemen Poleng Field, Kepala Desa, Koramil, dan Polsek Sapulu.

Manager Poleng Field, M. Luthfi Ferdiansyah menyampaikan, total ada 2.100 pohon yang ditanam di wilayah Lembung Paseser.

Baca berita terkait :

SKK Migas Jabanusa dan Pertamina EP Zona 11 Tanam 2.480 Bibit Buah dan Trembesi di Blora

"Rincian pohonnya 2.000 pohon matoa yang ditanam di wilayah desa, dan 100 pohon kelapa di pesisir pantai. Semoga tumbuh dengan baik, dan nanti hasilnya bisa dinikmati," kata Luthfi.

Klebun atau Kepala Desa, H Abd Rahman mengucapkan terimakasih atas pemberian 2.100 bibit pohon untuk wilayah Desa Lembung Paseser.

"Terimakasih untuk Poleng Field atas bibit pohon yang berikan untuk ditanam di desa kami," kata Klebun. [Riz/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS