SHU Pertamina Tingkatkan Pengetahuan Migas Jurnalis di Pulau Jawa hingga Papua

Reporter : Parto Sasmito 

blokTuban.com - Subholding Upstream (SHU) Pertamina konsisten meningkatkan kapasitas dan pengetahuan tentang industri hulu migas terhadap jurnalis di wilayah kerjanya. 

Hal tersebut diwujudkan melalui media gathering Regional Indonesia Timur dengan tema Sinergy in Diversity, di Pulau Dewata Bali, Sabtu dan Minggu (26-27/11/2022). 

Kegiatan ini diikuti puluhan awak media dari Bojonegoro, Tuban, Blora, Rembang, Madura, hingga Papua. 

Pjs. Manager Relations, Agus Sudaryanto Bisnis SHU, menyampaikan bahwa dalam media gathering ini meminta semua peserta untuk memanfaatkan kesempatan luar biasa ini.

"Semoga kegiatan membawa bermanfaat. Dan kegiatan besok agenda have fun. Selamat menikmati Bali," kata Agus.

Baca Juga :

- SKK Migas Jabanusa dan Pertamina EP Zona 11 Tanam 2.480 Bibit Buah dan Trembesi di Blora

- Puluhan Pemuda Tuban Dilatih K3 dan Operator Scaffolding di PPSDM Migas

- Pererat Sinergi dengan Media, SKK Migas dan KKKS Wilayah Jabanusa Gelar Lokakarya Media

Corporate Secretary Sub Holding Upstream, Arya Dwi Paramita, menganggap media merupakan salah satu guru bagi masyarakat. Selama ini, industri hulu Migas kurang familiar dengan masyarakat. Karena masih hanya dipahami kalangan tertentu.

"Karena media menyampaikan banyak informasi yang sesuai fakta, terutama untuk masyarakat," kata Arya.

Media Gathering buka oleh Corporate Secretary SHU, Arya Dwi Paramita dengan memukul gong sebanyak 3 kali. Pada kegiatan hari Sabtu, Sesi pertama Arya Dwi Paramita menjadi Keynote Speaker, selanjutnya, overview oleh Senior Manager External Communication & Stakeholders Relations SHU Hermansyah Y. Nasroen. 

Pada sesi kedua materi disampaikan oleh Darojatun, selanjutnya Head of Social Media and Monetization Suara.com Dimas Sagita Yudha, dan Sekretaris SKK Migas Taslim Zm Yunus. [Ito/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS